Ntahlah, seberapa lama hal ini akan berlangsung!

Wednesday, August 21, 2013

Setiap Orang Punya ?

malam tak terlahir sempurna, kadang rembulan berwarna pucat dan kadang pula berwarna cokelat. entahlah, langit memang begitu, sebab langit tak punya warna ketika gelap. puisi itu tak perlu bermakna, cukup mengena, halah sudah cukup, sebab mata mulai rapuh akan hal ini. antara mata dan mulut kadang memang tak sepaham. terutama tangan dengan jari jemari menari diatas kanvas berbentuk note note yang tak berupa balok. melainkan tut tut diatas keyboard tanpa keys. 
Oke, semua berawal dari.... hmm... jadi diri sendiri mungkin lebih baik. lanjut, Setiap Orang punya cara apalagi rasa, mungkin setiap orang juga punya cara dan rasa untuk merespon cara dan rasa setiap orang yang muncul, wah terlalu ambigu mungkin. ah, simple nya setiap orang ingin di mengerti dan dimengerti tentunya. untuk itu kita berusaha, mm.... maksudnya, gua. oke lanjut, gua berusaha untuk menyampaikan rasa keinginan gua untuk dimengerti dengan cara misal gua nyetop seorang wanita di depan halte, kemudian nyodorin bunga mawar yang baru gua colong di kebun pak mahmud (nama samaran) "mba mba, sumpah mba, gua pengen di mengerti. mau kah dikau mengerti dan memahami gua secara mendalam ?" yah, seperti lo tau, dan gua pun tau dan yah, seperti tak terjadi apa-apa tapi... gua yakin siapapun gak mau hal itu terjadi pada diri mereka sendiri, termasuk elu kan?.... seketika tamparan melayang membelai pipi gua dengan kecepatan penuh dan "saaaaakit!!!" oke gua tahan dulu sakit ini demi lo. yang paling penting elo paham, tamparan itu termasuk cara dia atau tuh cewek buat ngungkapin rasa kecewa, sedih, kaget, shock, etc.  saat seketika gua muncul dihadapan dia. setelah itu, lo kira gua bakal balas dia ? bakal tamparin dia balik sampe mampus ? oh enggak.. gua bakal nerima tamparan itu dengan ikhlas dan lapang dada. sebab gua tau karena elu pasti gak tau, sebenarnya cara dia atau tindakan dia menampar gua itu adalah hak dia karena mungkin dia gak punya cara lain buat ngungkapin rasa yang sedang di rasakan saat itu. paham ? oke lanjut, jadi dengan begitu karena setiap orang punya cara dan rasa maka gua sebagai diri gua sendiri menghimbau elu dan sanak keluarga disana, pliiss pikirin dulu matang-matang tentang bagaimana cara elu mengungkapkan setiap rasa yg lo rasain, ntah posisi lo sebagai gua atau posisi lo sebagai cewek itu. hehe... keren kan tips dari gue ? saatnya gua......
#lompat-pageran

No comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.

Blog Archive